Cara Alami Mengencangkan Kulit Wajah Yang Praktis

Cara mengencangkan kulit wajah secara alami | Pernahkah kamu membayangkan kulit wajah mu putih kencang seperti wajah yuni shara he he...yang meski sudah berumur tapi kulit wajahnya tetap terlihat kencang tanpa keriput sedikitpun. Semua itu juga bisa terjadi pada kamu loh..mungkin anda membayangkan semua itu dapat terjadi dengan jalan operasi plastik atau dengan melakukan perawatan dokter yang tentunya memerlukan biaya tidak sedikit. Keriput terjadi karena faktor usia,faktor kesehatan lingkungan sekitar, dan karena kurang terawat. Kali ini saya akan sedikit berbagi pada para pembaca cara cara sederhana mendapatkan kulit wajah kencang. Cara alami memang agak sedikit ribet dan memerlukan waktu relatif lama namun cara alami lebih murah dan tanpa efek samping. Di era modern ini jarang sekali yang mau menempuh cara alami. Orang cenderung memilih cara praktis dengan mengunakan produk produk yang belum tentu aman. Sudah banya kejadian yang menjadi bukti bahayanya obat pemutih maupun pengencang kulit wajah tetapi masih saja banyak dijual bebas dipasaran karena walaupun belum tentu aman masih saja banyak peminatnya.  Dibawah ini saya akan berbagi tips cara mengencangkan kulit wajah secara alami dan tentunya aman.
Cara mengencangkan kulit wajah


1. Mentimun
   Mengencangkan kulit wajah dengan masker buah mentimun memang sudah terbukti keampuhannya sejak dahulu kala. Buah mentimun mengandung vitamin yang baik untuk memelihara kesehatan kulit wajah. Berikut caranya :
* Parut 1 buah mentimun
* Buang sedikit airnya,karena mentimun mengandung banyak air bila terlalu banyak air tidak dapat menempel diwajah anda kemudian gunakan untuk masker,oleskan pada seluruh wajah.
* Diamkan beberapa menit hingga meresap.
* Bilas dengan air hangat

2. Yogourt
   Sudah tahukah anda bahwa yogourt dapat dijadikan lulur yang mampu membuat kulit anda tampak kencang. Caranya
* Siapkan 2 sdm yogourt
* Siapkan juga 1 buah jeruk nipis
* Campur menjadi satu yogourt dan perasan jeruk nipis
* Gunakan untuk masker oleskan merata pada seluruh wajah
* Diamkan hingga meresap kewajah anda
* Bersihkan dengan air hangat kemudian ulangi dengan air dingin

3. Buah Pisang.
   Selain dijadikan sebagai hidangan pencuci mulut teryata buah pisang juga dapat kita gunakan sebagai masker untuk mengencangkan kulit wajah kita karena kandungan vh.tamin C pada buah pisang sangat baik untuk menjaga kekencangan kulit wajah anda. Cara ini memang jarang digunakan namun tidak kalah efektifnya dengan mentimun dan yogourt.
Cara mengencangkan kulit wajah menggunakan buah pisang adalah sebagai berikut :
  • Siapkan 1 buah pisang
  • Siapkan 1 sdm madu
  • Memarkan pisang kemudin campur dengan madu
  • Gunakan untuk masker wajah oleskan merata ke semua bagian kulit wajah
  • Diamkan hingga benar benar meresap
  • Bilas dengan air hangat dan ulangi dengan air dingin
4. Buah Alpukat
   Selain enak diminum dalam bentuk olahan jus ternyata manfaat buah alpukat juga dapat memelihara kekencangan kulit wajahmu. Begini caranya
- Siapkan 1 buah alpukat matang
- Siapkan 1 minyak zaitun ( olive oil)
- Aduk menjadi 1 hingga tercampur sempurna
- Oleskan pada wajah secara merata
- Diamkan hingga kering
- Bilas dengan air hangat

5. Putih telur
   Sebenarnya caranya hampir sama yakni dijadikan masker. Dengan putih telur pun juga sama yaitu dengan mengoleskan keseluruh permukaan kulit wajah diamkan untuk beberapa saat kemudian bilas dengan air hangat.

Bagaimana mudahkan untuk mendapatkan kulit wajah kencang tanpa keriput. Semoga ulasan ini bisa bermanfaat.

Share this :

First